Assalamualaikum...Wr.Wb... Jika ada postingan kami yang tidak bisa dibuka atau kontennya tidak bisa didownload silahkan komentar di kolom komentar postingan kami. Trima kasih...

Thursday 8 September 2016

PROGRAM "GURU PEMBELAJAR"

Guru Pembelajar
Assalamualaikum...Wr.Wb
[Media Maya - Informasi] Sahabat Media Maya melalui postingan ini akan saya paparkan beberapa hal tentang Program "GURU PEMBELAJAR". Apakah anda tahu apa itu Guru Pembelajar? Guru Pembelajar adalah program yang diluncurkan oleh KEMDIKBUD pasca UKG tahun 2015 yang lalu. Tujuan program ini untuk meningkatkan kompetensi guru, artunya Guru di tuntut untuk belajar lagi guna meningkatkan kompetensi diri, baik berupa pelatihan yang tatap muka maupun melalui media online.
Jadi bagi teman-teman guru yang sudah mengikuti UKG tahun 2015 yang lalu berkesempatan untuk mendaftar terlebih dahulu di Program Guru Pembelajar, yang dibutuhkan untuk registrasi adalah nomor peserta UKG dan Tanggal Lahir anda. Bagi yang pernah mengikuti UKG bisa mendaftar di link berikut

Guru Pembelajar


Sebagai mana kita tahu bahwa nilai standar minimum UKG untuk tahun 2016 adalah 65 naik 10 poin dibanding standar minimum UKG 2015 lalu yang hanya 55 poin. Saat ini program guru pembelajar baru diikuti sekitar 1200 an orang yang terdiri dari guru yang memiliki nilai Uji Kompetensi Guru (UKG) diatas 80, Widyaiswara dari LPMP dan PPPTK, dan dosen. Nantinya mereka akan ditunjuk menjadi instruktur bagi guru lainnya di seluruh Indonesi. 

SELAMAT MENCOBA

Terima Kasih Atas Kunjungannya Ke Blog "Media Maya"
Judul: PROGRAM "GURU PEMBELAJAR"
Ditulis Oleh BUDIMAN ALI AKBAR
Jika artikel ini berguna untuk anda silahkan copy-paste dengan menyertakan link PROGRAM "GURU PEMBELAJAR" ini. Terima kasih atas perhatiannya. Maaf jika ada kekurangan.
Previous
« Prev Post

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar