Assalamualaikum...Wr.Wb... Jika ada postingan kami yang tidak bisa dibuka atau kontennya tidak bisa didownload silahkan komentar di kolom komentar postingan kami. Trima kasih...

Thursday 28 May 2015

BERITA HOT BAGI PARA GURU SD DAN SMP (BEASISWA PASCASERJANA)

Assalamualaikum...wr.wb!
 [Media Maya - Informasi] Mohon maaf kepada pengunjung setia Blog www.mediamaya26.blogspot.com, karena lama tidak pernah memposting lagi. Baiklah, kali ini Media Maya akan berbagi informasi yang benar-benar HOT bagi para guru SD dan SMP. Mungkin saja Informasi ini yang sedang teman-teman Guru tunggu, yakni informasi Beasiswa S2 (Pascaserjana).
Berikut ini akan kami paparkan tentang syarat-syarat Beasiswa Pascaserjana ini:

Bagi Guru SD syaratnya adalah :
  1. Guru, Kasek atau pengawas berstatus PNS atau guru tetap Yayasan
  2. Berusia maksimal37 tahun pada tanggal 1 September 2015, khusus mereka yang mengajar di daerah terluar, maksimal berusia 42tahun dengan syarat tambahan
  3. Lulusan S1 dari PT terakreditasi BAN-PT dengan IPK minimal 2,75
  4.  Pengalaman mengajar minimum 2 tahun
  5. Bersedia kuliah di Perguruan Tinggi yang ditunjuk P2TK Dikdas yaitu, di UPI, UNY, UNESA, dan UM 
Untuk lebih jelasnya silahkan unduh panduan Beasiswa S2 bagi Guru SD di sini

Bagi Guru SMP syaratnya adalah :
  1. Bagi Guru SMP berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS);
  2. Bagi guru swasta, berstatus sebagai guru tetap yayasan (GTY);
  3. Bagi Guru Honorer di SMP negeri harus memiliki SK Kepala Dinas Pendidikan sebagai guru honor.
  4. Berusia maksimum 37 tahun per 1 September 2015 yang dibuktikan dengan fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang dilegalisasi oleh pejabat berwenang. Khusus untuk daerah terpencil, tertinggal, dan terluar berusia maksimum 42 tahun per 1 September 2015 yang dibuktikan dengan fotokopi Kartu Tanda Penduduk yang dilegalisasi oleh pejabat berwenang, serta SK pejabat berwenang tentang penetapan daerah terpencil, tertinggal, dan terluar.
  5. Lulusan jenjang sarjana (S-1) dari program studi yang sekarang terakreditasi oleh Badan
  6. Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN- PT) dengan IPK minimal 2,75 (dalam skala nilai 0-4) yang dibuktikan dengan fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisasi oleh pejabat berwenang.
  7. Memiliki pengalaman mengajar minimal 2 (dua) tahun mengajar yang dibuktikan dengan fotokopi SK pengangkatan pertama (ditambah dengan SK Daerah khusus untuk Guru yang bertugas di daerah khusus) yang dilegalisasi oleh pejabat berwenang.
  8. Memperoleh izin dari pejabat yang berwenang untuk mengikuti program peningkatan kualifikasi jenjang strata dua (S-2), dibuktikan dengan Surat Tugas Belajar dari pejabat berwenang.
  9. Memiliki prestasi akademik yang terkait dengan tugas keguruan/kependidikan (akan lebih diutamakan), dibuktikan dengan sertifikat atau surat keterangan yang relevan. 
Untuk lebih jelasnya silahkan unduh panduan Beasiswa S2 bagi Guru SMP di sini 
Terima Kasih Atas Kunjungannya Ke Blog "Media Maya"
Judul: BERITA HOT BAGI PARA GURU SD DAN SMP (BEASISWA PASCASERJANA)
Ditulis Oleh BUDIMAN ALI AKBAR
Jika artikel ini berguna untuk anda silahkan copy-paste dengan menyertakan link BERITA HOT BAGI PARA GURU SD DAN SMP (BEASISWA PASCASERJANA) ini. Terima kasih atas perhatiannya. Maaf jika ada kekurangan.
Previous
« Prev Post

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar