Assalamualaikum...Wr.Wb... Jika ada postingan kami yang tidak bisa dibuka atau kontennya tidak bisa didownload silahkan komentar di kolom komentar postingan kami. Trima kasih...

Monday 13 October 2014

Video Motivasi Tuliskan Targetmu

Assalamualailkum...wr.wb!

[Media Maya-Islami] Sahabat Media Maya, setiap manusia pasti mempunyai mimpi, mimpi yang ingin dia capai dalam hidupnya. Namun sering kali mimpi-mimpi itu terlupakan karena hanya tertulis dalam ingatan, padahal ingatan manusia itu terbatas. Akibatnya mimpi hanya tinggal mimpi tanpa ada wujud yang nyata.

Teringat ketika menjadi seorang mahasiswa, dalam sebuah seminar yang diadakan oleh BKLDK di Aula Gubernur Nusa Tenggara Barat. Sang motivator berkata "Tulislah Mimpi-Mimpi Anda Dengan Nyata " jangan hanya di niatkan, di ucapkan, dan di ingat saja karena kemampuan mengingat manusia itu terbatas. Dan seketika itu motivator berteriak "Buatlah Proposal Dalam Hidup Anda" karena itu yang akan menjadi pendorong dan pengingat atas mimpi-mimpi anda. 

Bawalah proposal hidup anda di dalam setiap solat dan do'a, kemudian saksikanlah bagaimana caranya Allah untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu, jauh lebih luar biasa dari yang kita bayangkan... BUATLAH SEGERA dan suatu hari nanti akan anda lihat dari tulisan anda itu hanyalah coretan-coretan, coretan karena anda telah mencapainya.

Kurang lebih itu yang disampaikan oleh motivatornya

Setelah selesai acara seminar tersebut, kami-pun keluar dengan membawa semangat baru dan saya bertekat untuk membuat "Proposal Hidupku" dan alhamdulilah sekarang sudah ada coretan-coretan, coretan karena saya berhasil mencapainya.

Video yang akan saya bagikan ini adalah motivator yang saya temukan di youtube. Tokohnya sangat menginspirasi saya, dan semoga menginspirasi anda juga!


Terima Kasih Atas Kunjungannya Ke Blog "Media Maya"
Judul: Video Motivasi Tuliskan Targetmu
Ditulis Oleh BUDIMAN ALI AKBAR
Jika artikel ini berguna untuk anda silahkan copy-paste dengan menyertakan link Video Motivasi Tuliskan Targetmu ini. Terima kasih atas perhatiannya. Maaf jika ada kekurangan.
Previous
« Prev Post

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar